March 15, 2013

Pengen punya penghasilan tambahan ( Read This )

SIMPLE.....

Hobby browsing or main internet? Nah mungkin kita bisa menghasilkan extra $ dengan cara mudah dari hobby anda? Inilah kesempatan kita untuk memperoleh keuntungan dari hobby kita tersebut. PTC adalah salah satu website untuk mendapatkan $ paling mudah. Cara kerja system ini yaitu kita hanya mengklik iklan yang sudah di sediakan dan meluangkan waktu selama 5 detik (max 30 detik) untuk klik iklan berikutnya. Setiap kita klik dan menyaksikan iklan tersebut anda akan di bayar oleh situs PTC dengan $.

Ayo silahkan kunjungi situs Clixsense untuk menjadi member ( For free )

Untuk detailnya saya coba jelaskan disini, mari kita hitung penghasilan yang diperoleh jikta mendaftar clixsense dan menjadi premium member. Kita bisa upgrade dari standard menjadi premium jika dana kita sudah terkumpul $17, Hmmm....Misal dalam sehari kita mengklik iklan dan task sebanyak 150 x $0.01 = $1.5/hari x 30 hari = $45/bulan. Maka anda akan memperoleh penghasilan sekitar $45, jangan puas dulu...Disini kita masih bisa tingkatkan penghasilan tersebut jika kita memperole REFFERAL.

Refferal adalah orang lain yang melakukan klik iklan PTC dibawah ajakan kita dan kita dibayar dari klik yang dilakukan refferal kita.

Untuk Lebih detail :

Ketika kita ikut menjadi member disalah satu PTC maka akan dibayar untuk setiap klik iklan yang kita lakukan, misal dari setiap klik iklan kita akan mendapatkan Rp.100,- untuk bisa menambah penghasilan di PTC kita diberi kesempatan untuk mengajak orang lain melakukan klik iklan, misalkan kita bisa mengajak 10 orang saja dan 10 orang itu yang akan menjadi refferal kita.

Pada umumnya penghasilan yang didapat dari refferal adalah setengah (50%) dari hasil klik sendiri, jadi jika dengan klik sendiri anda mendapatkan Rp.100,- maka dengan klik yang dilakukan refferal kita, kita akan mendapatkan Rp.50,- untuk setiap kliknya 10 refferal = 50 x 10 saldo bertambah menjadi Rp.500,-

Bagaimana perusahaan PTC tau jika kita yang mengajak?

Apabila kita telah menjadi member PTC maka secara otomatis kita sudah disediakan link khusus untuk diperkenalkan kepada calon refferal kita, sering disebut juga dengan link refferal.

Ayo buruan joint........... 

Langsung aja joint dan selamat menghasilkan Dollar ($)
Agan Klik ini dulu Clixsense

1. Pada jendela halaman awal akan muncul dari Clixsense, klik pada tulisan Sign up
2. Lakukan Proses registrasi pada jendela halaman baru.


Ada beberapa kolom yang harus kita isi, antara lain :

> Personal Detail : Kita diminta untuk mengisi data lengkap, isi semua data-data tersebut dengan lengkap dan jelas.

> User Agreement and Privacy Policy : Yang isinya tentang persyaratan dan ketentuan yang harus kita setujui, centang saja semua kotak yang ada.

> Payment Detail : Metode pembayaran yang kita pilih terkait dari hasil perolehan klik iklan yang kita peroleh, kita bisa isi dengan memnggunakan Libert Reserve, Payza atau Paypal.

Bagi agan2 yang belum punya kartu kredit lebih baik pakai Liberty Reserve :

Untuk daftar klik disini :  Liberty Reserve


3. Kemudian kita diminta untuk mengecek email, akan ada pemberitahuan dari pihak clixsense, klik saja link yang digaris bawahi untuk menegaskan bahwa email yang kita pergunakan saat proses registrasi adalah benar milik kita. Sesaat setelah kita klik maka kita akan dibawa pada tab baru, yaitu halaman awal dari clixsense. 

4.Klik pada tulisan sign in, Isi dengan username dan password yang telah kita buat tadi di awal. Siap-siap mendapatkan recehan dollar dari clixsense. 

Langkah-langkah cara bermain Clixsense Klik Disini


It's Easy....So simple......

Tips for u :

1. Fokus saja pada satu PTC yang terpercaya, Baiknya memilih Clixsense karena sudah terbukti membayar membernya dan memang terbukti it's the best. Silahkan cek ke si  mbah google  kalo ga percaya.
2.  Jangan malas Klik iklan tiap harinya, time reset pukul 11.15. jadi iklan yg baru tiap harinya muncul pada jam tersebut. Coba buka kliksense pada jam 10, biasanya akan ada banyak iklan bertebaran sebelum time reset, Kerjakan TASK tiap harinya, karena bayarannya tinggi, bermain di clixgrid lumayan (kalau menang dapat $5).
3.   Dan mencari referral , referral adalah orang yang join Clixsense atas arahan kita atau sign up Clixsense lewat link referral kita, Dengan memiliki referral pendapatan kita akan bertamabah dan berlipat, karena setiap referral kita ngeklik iklan, kita juga mendapat tambahan $ dan pendapatan dari klik tiap hari kita juga bertambah . 
4.  Jika sudah mempunyai dana 17$. Jgn terburu-buru di cashout. Upgrade akun kita ke premium member, karena iklan yg tersedia akan jadi jauh lebih banyak, dan yang jelas pendapatan dari referal akan di kali 2x lipat cb bayangkan saja efeknya bagi pendptn kita.
5.   Berdoa, berusaha, bermainlah dengan jujur.




SEMOGA BERMANFAAT



No comments: